Senin, 26 November 2012

Long Dinner, Bali

Mau cerita tentang liburan ke Bali yang kejadiannya hampir setahun yang lalu tapi gatau harus mulai dari mana.
Jadi ceritanya aku gabung trip company visit kampusku ke Surabaya-Bali tapi disini aku mau cerita waktu aku sampe di Bali.
Tiba di hotel di Bali udah ada Citra sama papanya yang mau ngajak kami (aku dan keempat temanku) dinner. Butuh waktu 1 jam buat beres-beres dan mandi, kita langsung cuss berangkat menikmati Bali di malam hari.
Sebelum dinner kita mampir ke outlet dulu buat belanja, kebetulan waktunya pas sama adat galungan di Bali, jadi outlet-outlet lagi diskon gede-gedean ampe 70%. Gile ga tuhh!! Lumayanlah aku dapat dompet ripcurl warna coklat yang desainnya agak etnik yang harganya 150 ribu jadi 50 ribu. Hahahaa!!
Selesai belanja kita diajakin papanya Citra dinner di Jimbaran. Waktu itu sekitar jam 11 malam WITA dan sebelumnya kita belum makan apa-apa , kebayang dong betapa laparnya kita jadi ga heran kalo kita makannya maruk banget, hehhee.
Kelar makan kita langsung cao balik hotel lewat Jalan Legian yang masih rame banget night clubnya. Pengen banget mampir tapi badan udah capek banget jadinya kita langsung balik hotel. Sampe hotel kita dadah-dadah sama Citra dan papanya sambil bilang
Makasih ya Om, Cit udah ngajakin jalan kita sama traktiran makannya yang enak banget hehee, hati-hati di Jalan Om, Cit !!! besok kapan-kapan lagi yaaaa , dadaaaa!!

Yogyakarta, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar