Senin, 01 April 2013

Phi Phi Islands

Oh meen! Pertama kalinya naik boat besar dari penyeberangan ke phi phi island selama 1 jam kukira bakal berjalan mulus dan biasa aja. Boatnya berisi 20an orang yang kebanyakan bule-bule tua dan itu artinya kita berempat ditambah 1 cowo bule Jerman entah namanya siapa (ditanya namanya jawabnya malah ngga nyambung) jadi penumpang paling muda dan mandiri, haha.

Berawal dari kehabisan tempat duduk di dalam boat jadinya kita bareng turis asal China duduk di luar boat. Awalnya sih seneng banget bisa duduk di luar soalnya bisa liat pemandangan laut sambil foto-foto (maunya sih gitu), Padahal guide udah bilang bahaya duduk di depan soalnya gelombang lautnya kenceng tapi kita tetep aja ngeyel soalnya di dalem udah ngga ada tempat duduk.

Ini nih yang paling gengges, awalnya boat melaju pelan-pelan lama-lama jalannya tambah kenceng, tiap ada ombak boatnya kepental-pental gitu, kita yang duduk di luar harus pegangan besi badannya sambil kepental-pental. "Asiiik yaa kayak naik kora-kora hahahahaha". Tapi kok lama-lama ombaknya tambah gede, mentalnya ampe kayak lompat gitu, pokoknya paraah! Dari yang awalnya ketawa-tawa sampe Sifa mukanya pucet mau muntaah. Sun glassku jadi korban pecah padahal masih baru huhuhu. Dari yang awalnya rambut udah dikuncir rapi sampe kuncirnya lepas rambut jadi acak adut ngga banget. Boro-boro mau foto-foto, ngelepasin pegangan tangan dari besi aja ngga berani (nyesel banget gabisa direkam).

Yang paling parah Lala bentuknya udah lemes banget gara-gara dia kegencet badan bule yang gede-gede (liatnya ampe ngga kuat ketawa hahaha). Ngga kebayang deh harus mental-mental di boat selama sejam. Ga keitung udah berap pulau-pulau kecil yang dilewati tapi tetep aja nggak nyampe-nyampe, berasa we lost in the middle of nowhere sejauh mata memandang cuma laut sambil kepental-pental.

People everywhere in Maya Bay
Sampe di Maya Bay boro-boro mau berenang, pantainya aja penuh sama boat yang lagi parkir bahkan mau mandangin lautnya aja mesti ketutup kepala orang saking ramenya, beuuh! Nyesel banget ke Phuket pas bulan-bulan peak season. Pokoknya besok-besok harus balik lagi ke Phuket!

Menuju Loh Samah Bay dan Viking Cave



Makan siang terenak selama di Phuket pas makan di Phi Phi Don Island.

Ini nih tempat favorit selama di Phi Phi Islands, Khai Nok Island.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar