Selasa, 04 Juni 2013

Way back home, Kuala Lumpur



Seharian di hotel cuma glundang-glundung sambil streaming youtube plus ngemil potatoes bikin aku, Sifa sama Ita bosen. Akhirnya kita iseng-iseng browsing di google tempat pewe di KL sekitar Petaling Street (lokasi hotel kita). Niatnya sambil cari makan siang di bukit bintang, akhirnya kita jalan keluar melewati kerumunan orang-orang India yang "sesuatu" di sekitar hotel lalu cari shuttle ke Bukit Bintang.


Free shuttle di KL udah pewe bangeet kalo dibanding sama di Indonesia, ada wifi, bersih dan wangi mayaanlah gratisaan hehehe. Yang paling sedih ya waktu kita sadar kalo di KL kita bertiga nggak bisa sembarangan ngomongin orang lagi kayak di Thailand, apalagi udah sampe di KL kan rugi kalo ga ngomongin, hehehe lagian kan enak ya kalo kita bisa enak-enak nggosipin orang tanpa ada yang ngerti kita ngomong apaan, berasa dunia milik kita sendiri, hahaha!

Inget waktu pertama kali sampe di bandara LCCT kita bertiga ngetawain tulisan apapun yang ada disana. Di mall juga ngetawain orang-orang sana yang kita pikir nggak banget dan kita bandingin sama orang-orang di Indo yang menurut kita lebih OKE! Eh, waktu pulang sampe bandara Jogja kita mau antri ngurus imigrasi ternyata ruang antrinya LEBIH NGGAK BANGET dibanding sama bandara di KL! Malunya lagi yang antri ternyata kebanyakan dari Malaysia yang mau liburan ke Jogja, kita jadi ngerasa bersalah! Udah penuh, panas, ruangannya juga sempit. Duh, nyesel ngetawain !!



Ppft! Duit di dompet udah ngepas banget buat jaga-jaga kalo ada biaya airport tax buat pulang besok. Tapi tapiii ada sepatu lucuu bangeet sayang kalo ga dibeli, murah lagi. Ngitung-ngitung dan berspekulasi kalo besok gada airport tax bikin yakin beli aja tuh sepatu gak mikirin duit buat airport tax besok (mungkin ini yang namanya nurani belanja). Beruntungnya aku kalo prediksiku tokceer, di KL kita ga bayar airport tax dan untungnya aku jadi belanja, kalo engga kan jadi nyesel, hehehe.







Nggak kerasa udah seharian muterin bukit bintang sama KLCC eh udah malem aja. Ngasal jalan-jalan eh nyasar nemu ada rame-rame di pinggir kolam yang keluar air mancur sambil ada musik melayu yang agak arabian.

Setelah nunggu seharian, akhirnya dapet foto Petronas malem-malem :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar